Jumat, 16 Juli 2010

Etiket Dasar Kamera Handphone yang sebaiknya Anda Harus Tahu

Artikel berikut menyoroti beberapa Etiket bahwa setiap orang memiliki untuk mengikuti ketika menggunakan kamera ponsel.

Menghormati privasi orang lain




                                                                          OOPS..!!
       
  Ini adalah hal dasar yang harus selalu diingat oleh orang yang menggunakan kamera 

ponsel. Hal ini tidak dianjurkan untuk gambar snap dari orang lain tanpa persetujuan mereka. Ini akan dianggap sebagai pelanggaran serius. Jadi, lebih baik untuk menghindari masalah dengan menghormati privasi orang lain.

Penggunaan Telepon kamera dilarang di beberapa tempat. 

Penggunaan telepon tersebut harus dihindari di wilayah tersebut dilarang. Dengan cara yang sama penggunaan ponsel kamera dibatasi di daerah tertentu, di daerah tersebut yang lebih baik untuk meminta pihak berwenang tentang tingkat pembatasan.

                                                                                                                               dont get my picture..!

hindari posting gambar ke area publik                                                         

Di masa lalu membenci kebiasaan beredar foto-foto orang lain tanpa izin mereka telah meningkat dengan sangat cepat. Mengambil gambar, morphing mereka pada PC Anda dan beredar juga sangat unadvisable. Ini akan diperlakukan sebagai tindak pidana serius dan akan berakibat pada hukuman berat di banyak negara
 

Tutup lensa kamera jika tidak digunakan


Selalu mencoba untuk menutup lensa kamera ponsel Anda jika tidak digunakan. Ini banyak membantu menghindari masalah. Ini harus diikuti dengan baik karena ada orang-orang yang mungkin tersinggung bahkan jika kamera menunjuk ke arah mereka.

Cukup gunakan akal sehat Anda

Selalu menggunakan otak Anda untuk menyadari bahwa tidak setiap orang akan ingin menerima pesan MMS, hanya untuk alasan sederhana bahwa sebagian besar jaringan akan menagih penerima untuk men-download pesan MMS.

Matikan kamera flash dimanapun berlaku

Yang lebih baik untuk mematikan lampu kilat kamera Anda berlaku di mana pun. Sebagai contoh jika Anda memotret di kebun binatang lampu flash dapat distractive.

Dengan mengikuti langkah sederhana yang disebutkan di atas itu mungkin bagi setiap orang untuk menjaga dari kesalahan dasar yang mungkin terjadi saat menggunakan kamera ponsel. Jadi, bersenang-senang dengan kamera ponsel Anda, tapi dalam batas.


 

don't get too Close.......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar