Senin, 11 Januari 2010

gambar yang membuat gempar

Gambar yang baru saya beri tanda, menurut saya hanya 'efek' dari pecahnya pixel gambar tersebut dan membentuk pola2 yang terkadang membentuk suatu persepsi baru, terkadang bentuk tertentu yang asosiatif . Namun kejadian -kejadian seperti itu belakangan ini sering terjadi, entah bener apa ndak, saya dengar di klub fotografi tertentu ada kelas " fotografi hantu".

Beberapa waktu lalu satu dari temen saya datang ke rumah membawa memory card BB nya.

" coba dilihat, ada apanya dengan wanita satu ini .." ......katanya pada saya.
" Emang ada apanya........"....jawab saya binun.

kami berdua sibuk mengamati foto2 dari mem.card.nya......dasar teman saya sudah terpengaruh sugestinya sendiri- saya pengaruhi sekalian.

" coba perhatikan bahu kanannya......" kata saya sok yakin. gambar saya zoom sampai 4 x, sampai pixelnya pecah dan terlihat.

temen saya serius melotot di depan monitor..." kok kaya gambar kuda ya.."

" coba gambar yang lain" kata saya.

" iya tuh............." temen saya ngakak.

"yang paling jelas kalau backgroundnya hitam"....... coba aja...kata saya ngibul.

malam itu kami sibuk mengamati pixel-pixel yang kabur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar