Kamis, 12 Februari 2009

Buat Traveller dan Backpacker yang doyan Klayapan

Saya bukan termasuk orang yang mengikuti kecanggihan gadget / alat2 ajaib seperti PDA,blackberry dan kawan2nya itu. Melihat sosok perangkat telpon selluler cerdas yang bermerk O2 juga baru sekali.

" kuwi opo pak?" tanya saya pingin tahu ( "itu benda apa pak?" )

" O2" yang ditanya jawabannya pendek.

"oksigen ngono po piye ?" ( "maksudnya oksigen ?")

yang ditanya malah nyengir.

Apalagi perangkat GPS portabel yang memang betul2 canggih, biasanya dipakai oleh surveyor2 di lokasi pertambangan buat memberi tag / tanda suatu tempat . Tapi bukan salah saya jika saya gemar berkunjung ke ruang maya yang dibuat oleh para GPS-ers, di negara kita khususnya Navigasi.net , kebiasaan mereka untuk memberi tanda pada lokasi yang baru mereka kunjungi dan memberi ulasan sekadarnya membuat kita terbantu mencapai suatu tempat sebelum kita betul2 sampai ke sana. Dan bukan itu saja para GPS geeks itu juga doyan mengulas soal makanan....Nyam. Dan satu lagi kesukaan saya bila mampir disitu adalah selalu ada tempat baru buat didatangi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar