Jumat, 05 September 2008

sehat dengan makanan nabati

Pertengahan tahun 1999, muncul rencana akan diterbitkannya sebuah buku tentang metode terbaru penyajian makanan sehat.
Dan benar buku itu meledak di pasaran judulnya " Food Combining: Kombinasi Makanan Serasi, Pola Makan untuk Langsing & Sehat", intinya memperkenalkan kepada khalayak ramai tentang upaya mengenal dengan baik makanan yang masuk lewat mulut ke tubuh kita. Seberapa besar kebutuhan asupan gizi dan bagaimana cara terbaik menghidangkannya.

Selanjutnya mulai 2006, pionir Food Combining , Andang Gunawan, nutrition therapist merambah ke weblog dengan Mailing List (Milis) FOOD COMBINING INDONESIA.
Informasi2nya disajikan dengan sangat ramah dan menyenangkan, apalagi dengan pembawa acara (?) mas Wied .....maksud saya pendamping pembicara utama.

Dan yang paling berharga disini adalah pengetahuan tentang Detoksifikasi - proses pembuangan racun2 alami dan racun2 dari obat yang kita konsumsi - melalui pembuangan cairan tubuh.

Detoksifikasi sendiri sering kita alami sehari2 tanpa disadari, batuk berlendir, Pup yang berlendir, dan lain2 namun sering tidak disadari keberadaannya.

Food Combining mampu menjelaskannya secara gamblang dan ramah, NAMUN SAYANG JIKA PUSAKA ILMU seperti ini malah justru dimanfaatkan oleh pengusaha LN yang mengambil keuntungan darinya dan FCI sendiri terbengkalai tidak terurus.

MAs Wied...........aja shooting Bae................kye FCI ne Diurusi...mboq.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar