Rabu, 23 Januari 2008

Jasa rating internet...?

Quantcast is the World’s Only Open Internet Ratings Service

Quantcast is a new media measurement service that lets advertisers view audience reports on millions of websites and services. Only Quantcast combines directly measured audience data with panel-based estimates to deliver accurate third-party metrics and easy-to-read profiles on digital media properties.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pihak2 yang secara lsg dan tidak telah membuka wawasan saya betapa "TELANJANGNYA" para user internet di mata "dewa2 penguasa Internet"

ibarat dunia parallel, internet memungkinkan perancangnya melakukan tindakan apapun kepada siapapun di dunia maya, just to playing GOD , exactly...with their own option.

salah satunya yang barusan saya belajar pahami, bagaimana semuanya terhubung dalam internet sehingga memungkinkan perancang internet, melakukan perhitungan,pelacakan , pemetaan dan pengawasan dengan cara dan tujuan mereka.

sesuai tujuannya semula, internet yang dikembangkan pada akhir masa perang dingin, DARPA NET, mengantisipasi gagalnya komunikasi bila perang nuklir benar2 terjadi, adalah proyek militer rahasia yang dalam proses selanjutnya dibuka kepada publik mengingat potensi dahsyat yang dimilikinya, dan terbukti benar,toh.

ibarat belati tentara bersisi dua, tetap saja belati tersebut milik tentara, dalam hal ini U.S Department of Defens - DepHan Amerika Serikat.

kembali ke ......atas.....Quantcast merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan dari U.S mlewati jaring2 serat optik di seluruh dunia, yang mampu melakukan pemetaan terhadap para user internet mis: pembaca harian jawapos, bagaimana lalu lintas pembacanya, pembaca menurut jenis kelamin,menurut penghasilan,menurut umur, etnis,pendidikan, dan link nya kepada media2 yang sejenis lokal.

benar2 aplikasi yang sangat gamblang, buat para pemasang iklan, maupun peneliti media untuk membantu mereka memahami bagaimana media mempengaruhi manusia secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar