Selasa, 28 Desember 2010

macan sungai

dan Akhir tahun ini posting saya akhiri dengan satu foto dari  profilnya kang Arif di facebook.  Pertengahan november lalu pak Son mengajak saya bergabung di HVM - hampala van magelang, grup pemancing Hampala yang sebagian berdomisili di Mgl dan Jogja.  Satu hal yang saya salut dari HVM adalah satu dari sekian banyak pemancing yang selalu melepas ikan yang mereka dapat dari  sungai, habitat ikan Hampala. 
Hebatnya lagi,  setiap mendapatkan ikan dari hasil pancing, selalu saja ikan itu dipelihara untuk selanjutnya direlokasi di tempat lain.

saat melihat foto dari kang arif itu, saya tak henti-hentinya menatap mata2 merah milik ikan itu.......suatu kebetulan yang amat sangat, waktu kang arif motret, secara bersamaan semua mata mereka memantulkan sinar cahaya blitz.......timingnya pas banget.
foto ini yang membuat saya memberi julukan  " macan sungai"  pada hampala-hampala liar di perairan sana.......
saya mohon maaf pada sidang pembaca blog ini, selama setahun ini memang terlihat saya tidak terlalu banyak berkata-kata, lebih banyak mengungkapkannya lewat gambar dan foto sahaja.


selamat tahun baru 2011..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar